Minggu, 13 April 2014

Aston Marina Ancol Hotel Jakarta


Aston Marina Ancol Hotel – Untuk Anda yang ingin mendapaktkan penginapan yang dekat pantai namun masih di daerah Jakarata. Mungkin hotel ini bisa menjadi referensi Anda. Kali ini admin akan membahas tentang Aston Marina Hotel yang terletak di Marina Mekditerania Tower A-Jl. Lodan Raya No.2 A Jakarta. Aston Marina menawarkan Anda akomodasi jangka pendek dan jangka panjang tempat tinggal. Di sana tersedia 16 ruang pertemuan berukuran sedang, Untuk Anda yang ingin mengadapan acara pesta atau bahkan rapat kerja. Untuk Anda yang ingin menikmati makanan lezat sambil santau Anda bisa mengunjungi CumiCumi Cafe, Cumi2 Lounge, Bar dan lainnya di hotel tersebut.


Untuk layanan lainnya, Anda akan mendapatkan 24 jam layanan kamar, SPA dan Massage, Mushola Guest, Layanan antar-jemput ke Ancol dan mAngga Dua distrik perbelanjaan.Aston Hotel Jakarta menawarkan 258 kamar mewah yang terdiri dari 6 kamar setandar, 350 unit 1,2, dan 3 kamar tidur dan 2 tempat tinggal Penthouses. Setiap kamar dilengkapi kamar tidur tepisah, kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan dana balkon pribadi. Anda akan merasakan konsep baru tinggal di Ibu Kota Jakarta  utara. Hotel ini memiliki beberapa type kamr yakno Standart room 1, 2 dan 3 kamar tidur yang terletak di lantai 5 sampai lantai 32. Untuk Penhousesnya terletak di laintai ke-33. Tersedianya lantai bebas merokok. Untuk Anda yang ingin tinggal bersama keluarga, tempat ini sangat cocok,  bahka untuk berbisnis dan wisata individu juga masuk.
 
Aston Marina Ancol Hotel Jakarta
Fasilitas kamar di Aston Marina Jakarta terdapat Fasilitas Dalam, KAMAR, Ruang makan , Ruang Tamu , Dapur dan Pantry , fasilitas dan Microwave Memasak ; Yang dapat dikontrol AC , kamar mandi pribadi dengan bak dan pancuran , telepon IDD , kopi & teh membuat fasilitas , 29 ' layar datar Televisi dengan 59 saluran ; Kartu Kunci Elektronik ; Mini Bar , Private Balcony. Di Hotel ini tersedia 3 kolam renang luar ruangan , jogging track. Untuk Anda yang memiliki keperluan bisnis tersedia fasilitas Wi - fi Koneksi internet di kamar dan lobi, Fasilitas personil Ruang Rapat, 12 ruang pertemuan di lantai M1 , katering untuk 300 orang ( standing ) ; 3 ruang pertemuan Gazebo menghadap taman luar ruangan , cocok untuk mereka yang menginginkan gaya luar menyegarkan pertemuan atau acara ; 2 ruang rapat dapat melayani hingga 10 orang .


Nah bagaimana? Anda bisa langsung membookingnya di rajakamar.com, Atau Anda bisa melihat di hotel yang dekat dengan Ancol lainnya yang sudah admin bahas yaitu, Mercure Hotel Dekat Ancol. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar