Minggu, 27 April 2014

Fasilitas Santika Premier Hotel Jakarta

Fasilitas Santika Premier Hotel Jakarta
Santika Hotel Jakarta – Kali ini Saya akan membahas Hotel yang berada di Jakarta, siapa tahu bisa menjadi referensi Anda ketika ingin menginap di hotel yang berada di Jakarta. Untuk kali ini adalah hotel Santika Premier Jakarta, yang tepatnya berada di jl. AIPDA KS> Tubun No.7 Slipi Jakarta. Hotel ini mempunyai konsep elegan dengan suasana yang khas Indonesia dan menawarkan fasilitas yang di klaim tidak tertandingi. Pilihan staff hotel yang ramah dan sangat membantu akan membuat Anda terasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Di hotel ini anda dapat membuat berbagai jenis acara dai pesta koktail untuk perjamuan besar sampai rapat dna presentasi perusahaan Anda.

Fasilitas Santika Hotel Jakarta tersedia 275 kamar dengan berbagai type dan terdapat ruangan konferensi luntuk tamu. Bahkan di hotel tersebut tersedia kamar untuk penyandang cacat, Dan Anda akan mendapatkan banyak fasilitas di kamar dan umumnya di hotel tersebut. Untuk fasilitas kamar, semua kamar menawarkan suasana pribadi dan nyaman dengan semua kebutuhan Anda yang disediakan bersama layanan kamar 24 jam. Tersedia TV dengan channel TV kabel, Untuk Anda yang ingin menyimpan benda berharga Anda bisa menggunakan brangkas di kamar, Jika Anda ingin berselancar di dunia maya, mengakses jejaring sosial Anda bisa menggunakan WiFi di dalam kamar, terdapat juga mini bar dan alat pembuat kopi dan teh, Untuk di kamar mandinya, Anda akan mendapatkan fasilitas pengerming rambut dan lain sebagainya. Untuk Anda yang prokok Anda dapat merokok di lantai bebas merokok.

Untuk Anda yang bosan di dalam kamar hotel Santika Premiere Jakarta Anda bisa mengunjungi kolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi dan Sauna, Lapangan tenis, Reflexiology, Erobik dan memanjakan diri di tempat pijat tradisional. Untuk Anda yang memerlukan fasilitas bisnis Anda dapat menggunakan Club Premiere yang terletak di lantai 10 dan 11 . Klub premiere juga menyediakan layanan ekspres check-in dan check-out serta 24-jam akses internet broadband nirklabel. Di Hotel tersebut terdapat fasilitas ruang rapat yang terdapat fasilitas LCD proyektor, pementasan dan peralatan audio, sistem suara standar, mikrofon, Laser pointer, flip chart, papan tulis dan lain sebagainya. Bagimana? Jika Anda berminat melakukan reservasi Anda bisa menggunakan jasa reservasi rajakamar.com yang terpercaya. Atau Anda bisa membaca artikel sebelumnya yakni Fasilitas Neo Hotel Jakarta. Selamat mencari hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar