Kamis, 24 April 2014

Fasilitas Neo Hotel Jakarta

Fasilitas Neo Hotel Jakarta
Neo Hotel Jakarta – Kali ini saya akan sahare informasi mengenai hotel Neo Cideng yang berada di Jl.Cideng Timur Jakarta, dengan informasi ini Anda dapat mengetahui fasilitas yang di tawarkan dengan hotel ini, sehingga Anda tidak salah pilih, dan bisa menjadi referensi Anda. Hotel ini berada di pusat kota Jakarta yang tempatnya sendiri tidak jauh dari Museum Nasional Indonesia dan Monumen Nasional. Bahkan Anda bisa berjalan kaku menuju ke Istana Kepresidenan dan Anda bisa langsung berbelanja di Pasar Tanah Abang. Pastinya Anda akan merasakan kenyamanan seperti dirumah sendiri di sana dan membuat kegiatan Anda terasa nyaman, apalagi untuk keperluan rapat penting di perusahaan Anda.

Neo Cideng Hotel Jakarta memiliki 103 kamar dengan penyejuk udara dan dilengkapi dengan lemari es serta mini bar ( beberapa isi gratis), di kamar juga terdapat TV LED 32 inci dengan channel TV kabel. Untuk Anda yang ingin berselancar di dunia maya Anda bisa menggunakan internet nirkabel secara gratis di kamar. Untuk bagian klamar mandi terdapat perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut serta shower. Jika Anda ingin memanjakan diri Anda bisa memanggil pijat di lokasi dan Anda bisa ke perapian di lobi. Jika Anda lapar Anda bisa ke restoran yang menyediakan sarapan, makan siang dan makan malam, Atau Anda bisa makan di kafe. Dan untuk layanan kamar Anda akan mendapatkan 24 jam layanan kamar.

Untuk Anda yang memiliki keperluan bisnis, terdapat fasilitas yang menunjang kepentingan Anda yakni layanan laundry/dry cleaning, layanan resepsionis 24 jam, dan penyimpanan koper. Terdapatnya fasilitas pertemuan di hotel yang terdiri dari ruang rapat kecil dan ruang serbaguna. Tersedia juga antar jemput bandara denan biaya tambahan (tersedia atas permintaan tamu hotel). Jika Anda berminat dengan hotel ini Anda bisa melakukan reservasi melalu rajakamar.com karena melalui website ini Anda akan mendapatkan kemudahan dan harga yang berbeda. Anda juga dapat menanyakan promo hotel yang sedang berlangsung melalui rajakamar. Atau Anda bisa membaca informasi hotel sebelumnya yaitu Fasilitas Hotel Ibis Jakarta. Selamat mencari hotel :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar