Kamis, 03 April 2014

Swiss Belhotel Mangga Besar Jakarta

Swiss Belhotel Jakarta – Untuk Anda yang ingin menginap di hotel Jakarta sebaiknya mencari tahu dulu hotel yang Anda ingin tempati, terlebih lagi jika Anda mempunyai keperluan bekerja atau berwisata, sudah pasti Anda menginginkan hotel yang letaknya dekat dengan tempat rapat atau wisata yang ada di jakarta. Karena tidak mungkin bukan Anda mencari hotel yang jauh dari tujuan Anda bisa-bisa Anda terjebak kemacetan di Ibu Kota :D . Pada kali ini saya akan menginformasikan Swiss BelHotel di Mangga besar, hotel ini sebenarnya banyak terdapat di jakarta. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas yang berada di Mangga besar. Bagaimana? Lokasinya dekat atau tidak dengan yang Anda tuju? Jika dekat mari lanjutkan membaca.
Swiss Belhotel Mangga Besar Jakarta


Swiss Belhotel terletak di Jl. Kartini Raya No.57 Jakarta 10750. Hotel ini lokasinya sangat strategis Anda bisa langsung ke Mangga besar dan Mangga Dua, di mana tempat ini adalah pusawt bisnis seperti export import, shipping industries dan entertainment area. Hotel bintang empat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dimulai dari bisnis center dengan kesekertariatandan postal servise, Wifi Internet access di publik area, servise taxi dan limousine, fitnes center, kolam renang dan lain sebagainya. Untuk kamarnya tersedia 94 Deluxe Rooms, 60 Superior Delux Rooms, 45 Grand Deluxe Rooms, 36 Executive Club Rooms, 5 Junior Suites, 2 Honeymoon Suites, 3 Family Suites, 1 Presidential Suite. Dimana masing-masing memiliki harga yang berbeda dan fasilitas yang berbeda pula.

Untuk fasilitas kamarnya, Anda akan mendapatkan Non Smoking rooms, Individual Air Conditioningm, IDD Telpone line, 32 inci TV LCD dengan 40 channel, brangkas untuk menimpan barang berharga, alat pembuat kopi dan the, minibar, dan internet broadband access, jadi tak perlu kawatir jika ingin berselancar di dunia maya. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas in-door yaitu kolam rengan.

Jika Anda ingin booking Siwss BelHotel Anda bisa langsug membokingnya melakui rajakamar.com Anda dapat dengan mudan menelpon CS untuk mengatahui harga serta promo hotel yang berlaku. Jika Anda tidak cocok dengan hotel ini Anda juga dapat langsung mencari hotel melalui website rajakamar, karena memang rajakamar memiliki pencarian hotel dengan mudah. Pastikan Anda sudah menentukan lokasi tujuan dan buget agar tidak salah menentukan hotel. Atau Anda bisa membaca informasi Harga Hotel Amaris Jakarta Pada artikel Sebelumnya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar