Senin, 21 April 2014

Fasilitas Hotel Ibis Jakarta

Hotel Ibis Jakarta – Anda ingin mengetahui hotel ibis Jakarta? Sebaiknya simak yang satu ini. Ibis Hotel terletak di jalan Let Jend Sparman Kav 59 Jakarta Barat Jakarta 11066. Hotel ini merupakan bagian dariAccor Hotel terbesar dan bintang 3 di Jakarta tepatnya di Jakarta Barat. Untuk mencapai ke ibis hotel Anda akan memakan wakt 40 menit dari Bandara Soekarno Hatta. 20 Menit dari stasiun kereta Api Gambir dan Anda dapat dengan mudah ke pusat bisnis Sudirman, Jika Anda memiliki keperluan bisnis dapat dengan mudah dan memperlancar kegiatan bisnis Anda bukan. Di Hotel ini Anda akan mendapatkan pelayanan kamar selama 24 jam.
Fasilitas Hotel Ibis Jakarta


Ibis Hotel Jakarta memiliki 17 lantai yang dilengkapi dengan 338 kamar termasuk kategori suite, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti “lounge” di setiap lantai, AC, internet nirkabel, layanan lainnya berdasarkan permintan, setiap kamar memiliki bar mini sendiri, sambungan telpon SLI, pemancur dengan air panas dan dingin, dan tersedia bak mandi di kamar suite. Tenang TV mendapatkan saluranlengkap mengunakan kabelvision dengan TV layar datar, fasilitas kamar lainnya alat pembuat teh dan kopi bagi yang gemar meminum minuman ini. Untuk Anda yang ingin berolahraga Anda dapat berenang dikolam renang, Anda bisa menuju pusat kebugaran atau sekedar memanjakan diri dengan pijat tradisional.

Untuk Anda yang memiliki keperluan bisnis, ibis hotel menyediakan fasilitas business center dan internet broadband, 1 ballroom dan 6 ruang serbaguna yang sudah dilengkapi internet broadband untuk Anda menggelar rapat kerja atau bahkan membuat acara keluarga. Anda dapat melakukan reservasi hotel di rajakamar agar lebih mudah mendapatkan informasi harga dan informasi promo yang sedang berlangsung. Atau Anda bisa membaca informasi hotel lainnya yakni Aston Marina Ancol Hotel. Selamat berlibur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar